Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Paket Spesial Wifi.id IndiSchool Khusus untuk LOOPERS

Paket Spesial Wifi.id IndiSchool Khusus untuk LOOPERS - IndiSchool merupakan singkatan dari Indonesia Digital School yaitu sebuah program dari PT Telkom yang menyediakan akses internet wifi untuk tujuan akses konten edukasi untuk komunitas sekolah-sekolah di seluruh Indonesia. Jadi para pelajar dan guru dimana sekolah mereka tersedia jaringan IndiSchool bisa memanfaatkannya untuk menunjang kelancaran belajar mengajar. Para pengguna cukup menyalakan fitur Wifi di smartphone mereka dan mengkoneksikannya ke SSID IndiSchool@wifi.id agar bisa menikmati akses internet cepat sekaligus murah.



Dan kini khusus pengguna kartu Loop Telkomsel, ditawarkan paket spesial Wifi.id IndiSchool khusus untuk Loopers. Kamu dan para pelajar lain sebagai Loopers (pengguna kartu Loop Telkomsel) bisa memanfaatkan program menarik dengan hanya membayar Rp.1.000 untuk menikmati 6 jam akses internet cepat lewat Wifi.

Namun sebelumnya kamu harus terdaftar lebih dulu di website resmi loop.co.id. Caranya dengan mendaftarkan nomor Loop kamu dengan klik tombol Register Now. Kemudian lakukan verifikasi nomor Loop dan akun kamu di loop.co.id dengan klik pada tombol LOOPERS CONFIRMATION yang terdapat di sebelah kiri halaman profil kamu. Terlihat status masih GUEST. Setelah berhasil melakukan verifikasi nomor Loop dan akun maka status kamu sekarang menjadi LOOPERS.

Untuk mengaktifkan paket spesial Wifi.id IndiSchool khusus untuk LOOPERS, klik pada menu Paket IndiSchool di sebelah kiri halaman profil. Pilih paket Spesial Rp.1.000 untuk 6 jam Wifi. Kamu selanjutnya akan dikirimi SMS notifikasi, ketikkan OK untuk melanjutkan pembelian paket. Kamu akan mendapatkan username dan password yang nantinya digunakan untuk masuk ke jaringan Wifi.id IndiSchool. Bila paket reguler IndiSchool dengan tarif Rp.1.000 hanya akan mendapat jatah penggunaan selama 1 jam, dengan paket spesial Wifi.id IndiSchool khusus untuk Loopers ini kamu akan mendapatkan hingga 6 jam penggunaan.

Yang perlu diingat oleh para Loopers, pembelian paket spesial ini hanya bisa dilakukan setelah menjadi member dan hanya bisa dibeli di portal loop.co.id. Segera manfaatkan penawaran menarik ini sebab program akan berakhir hingga akhir tahun 2016 ini. Kamu bisa mencari informasi lengkapnya di loop.co.id atau di myindischool.com.

Paket Spesial Wifi.id IndiSchool Khusus untuk LOOPERS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment