Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Cara Daftar Paket Internet simPATI Loop Terbaru 2016

Cara Daftar Paket Internet simPATI Loop Terbaru 2016 - Pertumbuhan pengguna jejaring sosial di tanah air kita ini menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Kenyataan tersebut terutama disebabkan oleh makin menjamurnya pengguna smartphone yang kini harganya makin terjangkau yang kemudian mempermudah mereka menikmati dunia maya. Jejaring sosial adalah sarana untuk berbagi bermacam hal. Sebab lain adalah makin murahnya layanan akses internet yang ditawarkan kalangan provider, salah satunya simPATI Loop dari Telkomsel berikut ini.

SimPATI Loop yang kini berubah menjadi Loop sejak semula ditujukan bagi kalangan pengguna muda dinamis. Jenis kartu yang satu ini menawarkan beberapa pilihan paket internet terjangkau sekaligus dengan kuota besar. Untuk calon pengguna Loop, cukup beli kartu perdana Loop di toko Hp terdekat yang kemudian akan diaktifkan oleh penjual. Cara daftar paket internet simPATI Loop terbaru 2016 pertama sekali yaitu membuat pendaftaran di website Loop dengan mengunjungi loop.co.id. Lengkapi data diri untuk mendaftar sebagai anggota. Email konfirmasi akan terkirim untuk mengaktifkan keanggotaan di website Loop.

Loop Produk, Cara Daftar Paket Internet simPATI Loop, Paket Internet simPATI Loop Murah 2016, simati loop


Status keanggotaan pertama yang akan didapatkan ialah Guest. Agar bisa menikmati semua program menarik dari Loop maka pengguna perlu melakukan upgrade dari level Guest ke level Loopers. Login ke website Loop, kemudian pilih menu profile dan lakukan edit nomor ponsel dengan memilih Ubah Profile/Setting. Edit nomor ponsel dengan mengisikan nomor kartu Loop yang tadi dibeli. Sesudah merubah nomor ponsel, isikan password dan tekan tombol Save. Selanjutnya pilih Loopers Confirmation yang terdapat pada sebelah kiri halaman profile. Kode verifikasi akan terkirim lewat SMS ke nomor Loop pengguna.

Nah, cara daftar paket internet simPATI Loop terbaru 2016 ini bisa dilakukan dengan masuk ke website Loop di http://loop.co.id/looperzones/looppackage. Di sana pengguna bisa langsung membeli paket internet Loop yang diingini sebab sudah ada tombol Beli dari setiap paket. Pastikan sebelum memutuskan membeli paket, pulsa di nomor Loop mencukupi untuk membayar paket. Ada 10 macam paket yang bisa dipilih mulai Rp.4.500 tergantung pembagian zona wilayah dari pengguna.

Cara Daftar Paket Internet simPATI Loop Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment